-->

Iklan

Iklan

Pastikan Pilkades Sesuai Prokes, Dandim Sarko Bersama Kapolres Merangin Tinjau Pelakasanaan Pilkades Serentak

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 29 Desember 2020, Desember 29, 2020 WIB Last Updated 2020-12-29T12:41:12Z


 NEWSPORTAL.ID, MERANGIN,   - Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., bersama Kapolres Merangin meninjau langsung pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak (Pilkades).


Peninjauan tersebut dilakukan demi memastikan Pilkades berjalan dengan baik, dan sesuai protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Salah satu  Desa  yang tinjau yaitu Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin, Selasa (29/12/2020).


Dandim mengungkapkan, pilkades kali ini sangat berbeda dengan Pilkades sebelumnya, lantaran dilaksanakan di masa pandemi Covid-19 dengan standar operasional prosedur (SOP) tersendiri.


“Saya berharap pemilihan kepala desa di 10 desa  di Kabupaten Merangin ini bisa berjalan lancar, aman, kondusif dengan tetap mengedepankan Prokes,” ujar Dandim.


Dikatakan Dandim, pelaksanan pemungutan suara di pilkades kali ini terlihat sudah sesuai dengan prokes, seperti pengecekan suhu tubuh, masker, tempat cuci tangan,  serta menjaga jarak.(one)

Komentar

Tampilkan

Terkini