Babinsa Rutin Semprotkan Desinfektan Dan Sosialisai 4M -->

Advertisement

Babinsa Rutin Semprotkan Desinfektan Dan Sosialisai 4M

Iwan
Thursday, January 14, 2021


 NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Desa Kuto Baru Serka Yen Nafri Topit Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko bersama  warga terus melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan warga wilayah binaan.


Penyemprotan cairan disinfektan terus dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid 19, bertempat di Desa Kuto Baru,Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, Kamis (14/1/2021).


Penyemprotan yang dilakukan bersama warga binaan ini, menyasar rumah-rumah warga juga ke sejumlah tempat ibadah maupun tempat umum yang berada di wilayah Desa Kuto Baru.


Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Yen Nafri menyampaikan bahwa dalam setiap pelaksanaan kegiatan penyemprotan warga juga turut dilibatkan yang rencananya dilakukan rutin seminggu sekali.


Selain penyemprotan disinfektan kami juga terus menghimbau agar warga menerapkan pola hidup sehat dan bersih sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah dengan penerapan disiplin 4M( Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak serta menghindari kerumunan



“Semoga dengan kebersamaan warga dalam upaya mencegah penyebaran covid 19 ini, dapat membuahkan hasil serta warga yang berada di wilayah Desa Kuto Baru aman dari penyebaran virus corona atau covid 19,” pungkas Yen Nafri Topit (one)