Melalui Komsos Babinsa Beri Sentuhan Langsung Ke Masyarakat Tentang Pencegahan Virus Corona.

0


 NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Di tengah Mewabahnya Virus Covid-19, melalui Media Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko  Serda Sutaman aktif berikan sosialisasi cara pencegahan virus corona (Covid-19) diwilayah desa binaan, Desa Ujung Tanjung Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun,Senin(18/1/2021)


Komunikasi Sosial (Komsos) di samping untuk menjalin silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat, kita manfaatkan sebagai ajang sosialisasi pencegahan terhadap virus Covid-19 dengan bersentuhan langsung terhadap masyarakat, sosialisasi ini akan lebih efektif dan lebih dapat di pahami oleh masyarakat. 


“Melalui Komsos yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, kita maksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaan tentang tata cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah, seperti disiplin memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak serta menghindari tempat kerumunan," terang serda Sutaman.  


Bagi masyarakat agar tidak panik dengan virus corona, tetapi kita harus tetap waspada dan Patuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan di aktifitas kita sehari - hari. 


Harapannya, semoga dengan terus kita mensosialisasikan pencegahan penyebaran Virus Corona ini, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan dan masyarakat  dapat terhindar dari virus corona yang sedang mewabah saat ini," ucapnya. (one)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top