-->

Iklan

Iklan

Serbuan Vaksinasi TNI Kembali Di Gelar, Kali Ini Bertempat Jantung Kota Bangko

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 07 September 2021, September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T05:59:33Z


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Selasa (7/9/2021) Merangin, Kodim 0420/Sarko Korem 042/Gapu Kodam II/Sriwijaya hari ini kembali mengelar serbuan vaksinasi TNI untuk masyarakat.

Serbuan vaksinasi kali ini oleh Kodim 0420/Sarko kali ini bertempat di jantung Kota Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, tepatnya di lapangan tenis Koramil 09/Bangko bersebelahan dengan tugu Pedang sebagai Ikon Kota Bangko dan jalan menuju Kediaman Bupati Merangin, terang Dandim 0420/Sarko Letkol Tomi Radya Diansyah Lubis S.I.P., M. Han saat berada di lokasi vaksinasi tersebut.

Tidak hanya di Merangin, hari ini juga terlaksana juga serbuan vaksinasi TNI oleh Kodim 0420/Sarko di Sarolangun.

Selain di sini (lapangan tenis) terang Dandim, hari ini kami dari Kodim 0420/Sarko secara tersebar juga melaksanakan vaksinasi di wilayah-wilayah Kecamatan yang berada di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun.

Tim mobille vaksinator TNI yang sudah di bentuk oleh Kodim 0420/Sarko hari juga melaksanakan vaksinasi di Kecamatan Jangkat dan sekitar wilayah tersebut yang di peruntuk bagi masyarakat di peroleh secara gratis dengan ketentuan harus membawa tanda pengenal Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga untuk di data oleh tim tenaga kesehatan.

Adapun tujuan dari di selanggarakannya kegiatan ini di jangtung pusat Kota Bangko, agar masyarakat bisa melihat langsung dan sudi untuk datang guna menerima pelayanan suntikan vaksin oleh TNI.

Kita akan kejar targer untuk masyarakat Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun bisa tervaksin semua, melalui tim mobille vaksinator TNI yang kita bentuk di harapkan mampu menjangkau wilayah-wilayah yang jauh dengan harapan masyarakat terlayani dan bisa vaksin sebagai anti bodi pencegahan virus covid 19, tambah Letkol Tomi.

Terlihat H. Mashuri S.P.d., MM Bupati Merangin di dampingi Diretktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko dr. Sepheleo yang baru saja di lantik turut menyaksikan pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI oleh Kodim 0420/Sarko.

Bupati Merangin mengapresiasi terlaksannya pelaksanaan serbuan vaksinasi oleh Kodim 0420/Sarko bagi masyarakat Merangin, “saya juga menghimbau masyarakat untuk bersedia di vaksin dan ini gratis, terangnya.

Lengkapi dosis vaksin satu sampai dosis kedua sehingga kita akan dapat kekebalan tubuh, dan ingat walaupu sudah di vaksin masyarakat juga harus tetap mematuhi dan disiplin menjalan protokol kesehatan.

Sampai berita ini di naikkan, pelaksanaan vaksinasi di lapangan tenis Koramil 09/Bangko Kodim 0420/Sarko masih berlanjut, dan animo masyarakat masih terlihat antri dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan protap untuk mencuci tangan.

Komentar

Tampilkan

Terkini