-->

Iklan

Iklan

Dewan Robinson Ucapkan Selamat Atas Perpanjangan PJ Bupati Muarojambi

Selasa, 23 Mei 2023, Mei 23, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T16:12:32Z


 NEWSPORTAL.id, Muaro Jambi - Masa tugas Bachyuni Deliansyah sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi resmi diperpanjang oleh Mendagri.


Jabatan Pj Bupati Muarojambi  Bachyuni Deliansyah diperpanjang bersamaan dengan jabatan Pj Bupati Tebo, Aspan.


Anggota DPRD Muarojambi Robinson Sirait tidak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada Bachyuni Deliansyah yang telah resmi diperpanjang masa tugasnya  menjadi Pj Bupati Muarojambi. 


" Kepada Bachyuni Deliansyah, saya ucapkan selamat atas kembali diperpanjang masa tugasnya menjadi Pj Bupati Muarojambi. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan profesional," kata Robinson Sirait, Selasa (23/5/23). 


Robinson mengatakan, selama menjabat sebagai Pj Bupati Muarojambi, Bachyuni Deliansyah sudah banyak menorehkan prestasi yang menghasilkan beragam penghargaan. 


Menurut Legislator Fraksi PAN itu, sistem kerja yang diterapkan Pj Bupati Muarojambi itu sangat bagus dan merupakan hal yang baik untuk pembenahan Kabupaten Muarojambi. 


" Kita doakan bersama, semoga Bachyuni Deliansyah bisa amanah dalam memimpin Muarojambi ke depan. Kita percaya bahwa pak Pj Bupati bisa membawa Muarojambi lebih baik lagi kedepannya," katanya. 


Robinson berharap, agar Pj Bupati Muarojambi tetap konsisten melanjutkan pembangunan agar program Muarojambi bergerak mantap bisa terlaksana. 


" Kita berharap agar pembangunan berkelanjutan tetap akan terus dilakukan. Terutama menyangkut, pembangunan infrastruktur , itu harus tetap dilanjutkan," tukasnya.(CR)

Komentar

Tampilkan

Terkini