-->

Iklan

Iklan

Wakil Ketua Haikal Hadiri Muskablub Periode 2024-2028

Sabtu, 02 Maret 2024, Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T20:38:22Z

 


Newsportal.id, Muaro Jambi - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal Menghadiri Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub)  IPSI Muaro Jambi Periode 2024 - 2028.Giat Dilaksanakan Di Sekretariat Koni Provinsi Jambi. Sabtu (02/03/2024) 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Koni Kabupaten Muaro Jambi Aspihani,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal,Ketua Umum Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan, Plt Ketua IPSI Kabupaten Muaro Jambi Rabuan Hamzah,Parah Pengurus IPSI Muaro Jambi, dan Pengurus Pencak Silat Sekabupaten Muaro Jambi. 



Kegiatan Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) IPSI Muaro Jambi Periode 2024-2028 dibuka secara Resmi Oleh Ketua Koni Kabupaten Muaro Jambi Aspihani.

Berdasarkan Kesepakatan Bersama dalam Musyawarah yang ditentukan melalui rapat, terpilihlah secara Aklamasi Ahmad Haikal Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Untuk Menakodai Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Muaro Jambi Periode 2024-2028.





Saat dijumpai selesai kegiatan Ahmad Haikal Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi menyampaikan pada hari ini dirinya menghadiri Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) IPSI Kabupaten Muaro Jambi.

Lanjut Dirinya Mengatakan alhamdulillah pada hari ini saya dipercaya oleh pengurus IPSI Kabupaten Muaro Jambi untuk memimpin IPSI Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2028 

"Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Pengurus IPSI Kabupaten Muaro Jambi yang mempercayai saya untuk menjadi pengurus IPSI Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2028." Ujarnya Ahmad Haikal

Dirinya berharap bisa membawa IPSI Kabupaten Muaro Jambi lebih Baik lagi kedepannya dan bisa membawa IPSI lebih sukses lagi dengan kepengurusan yang baru.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Musyawarah Kabupaten Luar biasa (Muskablub) IPSI Kabupaten Muaro Jambi Rabuan Hamzah mengatakan Alhamdulillah kegiatan muskablub IPSI Kabupaten Muaro Jambi berjalan dengan lancar dan sukses.

"Semoga dengan kepengurusan yang baru IPSI Kabupaten Muaro Jambi bisa lebih baik lagi dan bisa membawa IPSI ke tingkat nasional." Katanya

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pak Haikal yang sudah menjadi ketua terpilih IPSI Kabupaten Muaro Jambi secara aklamasi semoga kedepannya bisa berkerja sama untuk membawa IPSI lebih baik lagi.

"Harapan saya IPSI Kabupaten Muaro Jambi dengan Ketua pengurus yang baru IPSI lebih maju lagi dan lebih semangat untuk kedepannya." Pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini