author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi bersilaturahmi dengan cara melakukan olahraga futsal bersama dengan Aliansi Wartawan Harian Aktif Muarojambi (ASWHAJA).

Acara ini juga sebagai bentuk silaturahmi mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Muarojambi, bersama dengan wartawan Muarojambi.


Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief yang ikut bermain futsal mewakili pemerintah Kabupaten Muarojambi mengapresiasi dari kegiatan ini. Ia berharap dengan adanya silaturahmi ini, antara Pemkab dan Media bisa bersinergitas.

"Dari kegiatan ini, kita dapat belajar bahwa silaturahmi itu tidak hanya tatap muka di dalam ruang kerja atau saat bekerja, silaturahmi bisa di bangun di luar kerja seperti olahraga futsal ini," jelasnya.


Selain itu, disampaikan oleh Sekda bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi kegiatan yang diadakan sekali saja. Melainkan, diharapkan bisa terlaksana secara terus menerus, yang tidak hanya di lingkup pemerintah melainkan dengan OPD-OPD di lingkup pemerintahan Kab. Muarojambi.

"Kita harapkan memang tidak hanya di lingkungan kita, tapi kalo bisa dengan OPD-OPD jadi komunikasi kita terjalin terus, dan silaturahmi juga tetap terjaga antara media dan pemerintahan. Selain juga untuk menyehatkan badan kita," pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post