-->

Iklan

Iklan

Kena Bacok, Dua Warga Desa Tuo Sumay Dilarikan ke RSUD STS Tebo

NEWSPORTAL.ID
Senin, 11 September 2017, September 11, 2017 WIB Last Updated 2017-11-07T14:36:25Z
PORTALTEBO.com - Dua warga desa Tuo Sumay Kecamatan Sumay mengalami luka bacok serius. Dua warga yakni Juki dan John saat ini, Senin (11/9/2017) tengah dirawat di RSUD STS Tebo.

Informasi yang dirangkum PORTALTEBO.com, dua warga ini diduga korban dari keributan di areal PT RAU Kecamatan Sumay. Keributan yang terjadi sekitar pukul 13.12 Wib ini diduga salah paham terkait DO buah sawit.

Tamrin salah seorang kerabat korban mengatakan jika pelaku membacok korban dari arah belakang.

Akibat pembacokan itu, korban bernama Juki mengalami luka serius dibagian kepada.

Begitu juga John, mengalami luka bacok pada bagian leher dan luka tusuk pada bagian pinggang. "John terpaksa harus di operasi karena luka tusuk dibagian pinggangnya sangat serius, "kata Tambrin.

Saat ditanya kronologis keributan, Tambrin mengatakan, "Seperti apa kejadiannya, saya kurang tahu. Yang saya tahu ribut masalah DO, "ucapnya.

Waidah istri Juki saat dijumpai di RSUD STS Tebo juga mengaku tidak tahu terkait kronologis keributan. "Tidak tahu kejadiannya seperti apa. Saya hanya dapat kabar kalau suami saya dirawat di rumah sakit. Langsung kesini (rumah sakit ), kiranya suami saya kena bacok, "katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Tebo Akp Maruli Hutagalung dikonfirmasi membenarkan adanya keributan berdarah tersebut. Namun dirinya mengaku belum menerima laporan secara detil,"Iya ada ribut sampai bacok-bacokan,"singkatnya. (p01)

Komentar

Tampilkan

Terkini