Pengendara Motor Tewas Disenggol Angkutan Batu Bara, Akibat Pengemudi Ugal-ugalan

Pengendara Motor Tewas Disenggol Angkutan Batu Bara, Akibat Pengemudi Ugal-ugalan

Friday, May 25, 2018, May 25, 2018
NEWSPORTAL.id - Sungguh malang nasib dari remaja bernama Ferdi Reynaldo (14). Putra semata wayang dari pasangan Fendi dan Nurlela Warga RT. 25, Desa Kasang Pudak kecamatan Kumpeh Ulu kabupaten Muaro Jambi. Ia mengalami kecelakaan hingga meregang nyawa setelah sepeda motornya disenggol mobil truk yang di duga mobil pengangkut batu bara di jalan baru Sijenjang.

Kejadian kecelajaan ini di ketahui terjadi Kamis malam (24/05/18) pukul 23.00 Wib. Akibat kejadian ini, warga emosi dan turun ke jalan pada hari Jum'at (25/05/18). Mereka memblokir jalan dan melarang truk batu bara melewati jalan tersebut. Sejumlah aparat kepolisian teelihat berjaga dan memantau kondisi di lapangan.

Menurut keterangan dari warga,truk batu bara yang menabrak Ferdi ini sedang kebut-kebutan. “Iya kejadiannya sekitar jam sebelas malam.korban sedang mengendarai sepeda motor nya sendiri tiba-tiba dari arah berlawanan terlihat dua mobil batu bara yang sedang ngebut tiba-tiba terdengar suara braak dan korban sudah tergeletak di pinggir jalan, sedangkan truk batu bara yang menabrak korban langsung melarikan diri, sekarang korban sudah di makamkan di TPU Kasang Pudak,” kata Paul salah satu warga.

"Kejadian ini sudah yang ketiga kali terjadi makanya warga emosi, saya berharap para sopir batu bara tidak ugal-ugalan saat mengendarai mobilnya dan jika terjadi kecelakaan segera memberikan pertolongan bukan malah membiarkan Korban tergeletak di pinggir jalan,"kata Janiarto Ketua Pemuda Kasang Pudak.

Saat ini, dibantu camat Kumpeh Ulu,Pj Kades Kasang Pudak, Bhabinkamtibmas Kasang Pudak dan tokoh masyarakat sedang melakukan upaya mediasi antara perwakilan sopir batu bara dan keluarga korban. (P02)

TerPopuler