Dua Hari Di Jambi Berikut Agenda Yang Akan Dilakukan Menteri LHK Siti Nurbaya

Dua Hari Di Jambi Berikut Agenda Yang Akan Dilakukan Menteri LHK Siti Nurbaya

Friday, July 6, 2018, July 06, 2018
Mentri LHK, Siti Nurbaya Bakar
NEWSPORTAL.ID - Pagi ini, Jum'at 6 Juli 2018, Siti Nurbaya Bakar, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Men LHK) sudah berada di Jambi. Setibanya di Jambi, Beliau disambut PLT Gubernur dan Kapolda Jambi di Ruang VIP Bandara Sultan Thaha.

Merujuk agenda resmi yang diterima oleh redaksi. Kunjungan kerja Rombongan Mentri LHK kali ini selepas mendarat di Bandara Sultan Thaha rombongan akan langsung menuju kabupaten Kerinci via udara untuk meninjau dan berdialog dengan masyarakat setempat terkait dengan Hutan Adat dan program Agro Forestri.

"Iya, Setibanya di Kerinci Bu Mentri
selepas Jum'at akan berkunjung ke lokasi Hutan Adat Tigo Luhan Kemantan dan dialog dengan masyarakat setempat. Malamnya, Beliau dan rombongan istirahat di Rumah Dinas Bupati,"ujar Ir. Erizal, Kadis Kehutanan Provinsi Jambi.

Esoknya, Lanjut Erizal, Pagi ada pembahasan agenda internal kemudian dilanjutkan menuju kediaman anggota IV BPK RI untuk menghadiri acara halal bihalal dengan masyarakat sekaligus menyerahkan 1000 bibit pohon produktif.

"Selepas itu akan meninjau lokasi Agro Forestri di Sungai Bermas Kecamatan Siulak dan dialog dengan masyarakat setempat. Malamnya akan dilanjutkan dengan agenda ramah tamah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan masih bermalam di kabupaten Kerinci"tambah Kadis Kehutanan tersebut.

Minggu pagi Tutup Erizal, Akan dilanjutkan dengan pembahasan agenda internal kemudian Bu Mentri dan rombongan take off dari Kerinci menuju Jambi dan kembali ke Jakarta.

Seperti yang di ketahui, Rombongan Mentri LHK dalam kunjungan kali ini juga bersama dengan Sekjen KLHK dan Sekretaris Ditjen KSDAE. Kemudian Direktur Penanganan Konflik Tenurial dan Hutan Adat Ditjen PSKL serta Kepala TU Pimpinan, Ajudan, Kasubag Protocol dan Humas (Red)

TerPopuler