HUT RI ke-73, Pemdes Sekernan Gelar Turnamen Bolla

HUT RI ke-73, Pemdes Sekernan Gelar Turnamen Bolla

Monday, August 6, 2018, August 06, 2018
NEWSPORTAL.id -  Dalam rangaka menyambut HUT kemerdekaan RI ke 73, Pemerintah Desa Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, gelar turnamen sepak bola tingkat desa dan antar kepala dusun.

Turnamen ini digelar di lapangan desa Sekernan Syah Alam yang berada di Rt 08 Desa Sekernan. Turnamen ini dibuka langsung oleh kepala desa Sekernan, Hendri Adam pada Minggu sore (5/8/18).
Kegiatan yang digelar setiap tahun oleh pemerintah desa Sekernan ini,  bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memupuk kekompakan generasi muda desa Sekernan, serta melalui kegiatan ini juga dijadikan ajang pencarian bibit baru dalam dunia sepak bola.

Seperti yang di ungkapkan Kepala Desa Sekernan, Hendri Adam, kegiatan ini memang merupakan acara rutin setiap tahun nya dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia,

"ini merupakan acara rutin tahunan pemerintah desa Sekernan dalam menyambut HUT RI. Dengan diadakannya acara olahraga sepak bolla ini, diharapkan gerasi muda Sekernan dapat terhindar dari pengaruh negatif serta sebagai ajang pencarian bakat baru di dunia sepak bola, serta mempererat tali silaturahmi antar pemuda" ucapnya.

Hendri berjanji kepada seluruh pemuda, kedepan Pemerintah desa Sekernan akan mengadakan turnamen sepak bolla dengan lingkup yang lebih besar, yaitu se kecamatan.

"Insyaallah tahun depan kita akan gelar turnamen sepak bolla tingkat kecamatan di lapangan ini, tentunya mengacu pada kegiatan tahun ini, apabila kegiatan turnamen tingkat desa tahun ini sukses dan lancar maka tahun depan kita tingkatkan pertadingan sekecamatan," pungkasnya. (zan)

TerPopuler