-->

Iklan

Iklan

Menwa Sulthan Thaha Jambi Gelar Raker Di Sarolangun

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 02 September 2018, September 02, 2018 WIB Last Updated 2018-09-02T12:36:27Z
NEWSPORTAL.id - Sarolangun, Komando Resimen Mahasiswa Indonesia (Menwa) Sulthan Taha Jambi, gelar rapat kerja (Raker) pembentukan Satuan Tugas (Satgas) di Kabupaten Sarolangun.

Raker pembentukan Satgas ini dilaksanakan selama dua yakni hari Sabtu dan Minggu (01-02/09/2019), di Balai Latihan Kerja (BLK) Sarolangun.
Pada Raker ini, juga dilaksanakan Rapat Persiapan Pendidikan Dasar Militer (Diksarmil) Bela Negara 2018, serta Pembentukan Satgas Apel Gabungan se Provinsi Jambi.

Kegiatan yang difokuskan di Balai Latihan Kerja (BLK) Sarolangun ini, dihadiri langsung oleh Drs. Mushammid, Komandan Menwa Sulthan Taha Jambi beserta staf dan komandan Batalyon dan Komandan Satuan Menwa se Provinsi Jambi.

"Saya mengharapkan kegiatan Diksarmil Menwa yang akan kita laksanakan ini dapat berjalan dengan lancar. Utamakan keselamatan, ”ujar Drs. Mushammid, Danmenwa Sultan Thaha Prov Jambi, Minggu (02/09/2018).

“Saya juga minta kepada Kesatgasan dapat melaksanakan tugas secara kompak dan bertanggungjawab,” ujar lagi.
Sementara, Ismail Danyon 006 Menwa Sarolangun menyatakan siap menjadi tuan rumah yang baik pada Diksarmil Menwa yang akan dilaksanakan.

“Kami dari Batalyon 06 Menwa Sarolangun sekaligus tuan rumah, akan melaksanakan perencanaan ini dengan sebaik-baiknya. Dan syukur Alhamdulillah, Pemkab Sarolangun sangat mendukung baik moril maupun materil pada kegiatan Diksarmil Menwa yang akan dilaksanakan,”katanya. (red)

Komentar

Tampilkan

Terkini