Bupati Masna Hadiri Peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke-73

Bupati Masna Hadiri Peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke-73

Wednesday, November 28, 2018, November 28, 2018

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi, Masna Busyro menghadiri acara peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 73 Tingkat Kab. Muarojambi, Rabu (28/11). Acara ini dilaksanakan di lapangan Bukit Cinto Kenang, Sengeti di Perkantoran Kab. Muarojambi.

Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya yang kemudian di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars PGRI. Dalam kesempatan ini di hadiri oleh ribuan guru dari tingkat SD/MI, SMP/ Mts, SMA/SMK/MA di lingkup Kabupaten Muarojambi.

Tema dalam pelaksaan Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI kali ini mengangkat tema "mewujudkan guru sebagai penggerak perubahan menuju indonesia cerdas berkarakter dalam revolusi industri 4.0,"

Dalam kesempatan ini, Ketua PGRI Kab. Muarojambi, Ismiyanto menyampaikan bahwa dengan peringatan ini, diharapkan mampu meningkatakan profesionalisme guru menuju pendidikan abad 21. Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyelengarakan acara ini.

"Selain itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Muarojambi yang telah memberikan arahan kepada seluruh Guru. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah memakai baju kebesaran guru yaitu baju kopri," ucapnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh guru untuk menyesuaikan diri dengan regulasi yang baru. Sehingga peningkatan mutu kualitas pendidikan di Kab. Muarojambi lebih di tingkatkan lagi.

"Sebagai guru harus menyesuaikan diri dengan regulasi yang baru agar kita semua dapat bekerja sebagai guru yang profesional, guna meningkatkan kualitas anak didik kita," pesannya. (zan)

TerPopuler