-->

Iklan

Iklan

Ini Kata Sukandar Terkait Beberapa Proyek Provinsi di Tebo Nomor dan Tidak Dikerjakan

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 30 November 2018, November 30, 2018 WIB Last Updated 2018-11-30T13:12:49Z

NEWSPORTAL.id - Beberapa kegiatan atau proyek provinsi yang ditepatkan di Kabupaten Tebo, disinyalir molor dikerjakan. Bahkan sebagian proyek lagi sama sekali tidak dikerjakan oleh pihak rekanan. Padahal, pekerjaan proyek tersebut sangat diharapkan masyarakat.

Informasi yang dirangkum PORTALTEBO.id (media grup NEWSPORTAL.id), proyek turap di desa Mangun Jayo Kecamatan Tebo Tengah hingga mendekati akhir tahun 2018 ini belum selesai dikerjakan. Sementara proyek turap di dusun Tanjung Sari Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir dan irigasi di Desa Semabu Kecamatan Tebo Tengah, sama sekali tidak dikerjakan.

Terkait hal ini, Bupati Tebo Sukandar mengatakan jika pengguna anggaran dan pengawasan proyek tersebut ada di pihak provinsi,

“Proyek provinsi yang ditepatkan di kabupaten, kami pihak kabupaten tidak dilibatkan. Jadi mohon maaf saya tidak bisa memberikan tanggapan terkait masalah ini,”ujar Sukandar dikonfirmasi PORTALTEBO.id, Jumat (30/11/2018).

“Silahkan hubungi atau konfirmasi ke OPD tingkat provinsi. Karena pada kegiatan itu, kita Pemkab Tebo sama sekali tidak dilibatkan,”singkatanya. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini