Bupati Masna Gelar Pertemuan Bahas Pembangunan Jalur dua Sengeti

Bupati Masna Gelar Pertemuan Bahas Pembangunan Jalur dua Sengeti

Wednesday, January 30, 2019, January 30, 2019

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi benar-benar serius dalam merencanakan pelebaran jalan guna membangun jalur dua sengeti yang dimulai dari Desa Penyengat Olak hingga Bukit Baling KM 35.

Hal ini tampak dari adanya pertemuan yang dilakukan antara Bupati Muarojambi, Masna Busyro bersama dengan pihak Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional IV Jambi. Selain itu juga tampak hadir dalam pertemuan kepala desa serta camat Sekernan dan Jaluko.


Dalam kesempatan ini juga turut hadir Komisi V DPR-RI, H Bakri, yang mana dalam sela-sela pembicaraan awal, Bupati Muarojambi menjelaskan keinginannya untuk membuat jalur dua sengeti seperti jalan arah Bandara Jambi.

"Kepengennyo pak, gambarannyo kek jalur arah bandara. Biak elok dikit kan," ujar Bupati Masna.

Sementara itu, Bakri juga menyambut keinginan dari Bupati. Bakrie mengatakan bahwa pembangunan jalur dua sengeti nantinya akan di desain sebagus mungkin. Sehingga nantinya antara Kota Jambi dan Muarojambi tidak tampak perbedaan.

"Bagusnya supaya muarojambi dan kota jambi hanya di bedakan dengan gapura. Jadi merasa tidak ada lagi perbedaan dengan kota, jadi seolah-olah ketika melewati muarojambi serasa masih berada di kota, seperti tanggerang dan jakarta," ungkapnya.

Informasi yang didapat, nantinya pihak dari Kementerian PUPR juga akan hadir dalam rapat ini. Namun, sampai saat ini, dalam rapat yang berlangsung tertutup tersebut, belum tampak kehadiran dari pihak kementerian. pungkasnya. (zan)

TerPopuler