35 DPRD Kabupaten Muarojambi Terpilih Akan di Lantik Oleh Ketua PN Sengeti -->

Advertisement

35 DPRD Kabupaten Muarojambi Terpilih Akan di Lantik Oleh Ketua PN Sengeti

Friday, August 30, 2019


NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI
35 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih Kabupaten Muarojambi masa jabatan 2019-2024 akan di lantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Sengeti, Dedi Muchti. Saat ini proses pelantikan anggota dewan sedang berjalan.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Salma Mahir, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Eddison dan Amiruddin, serta Sekretaris Dewan, Dedi Susilo.


Sementara itu, turut di hadiri Unsur Forkompimda di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi, OPD, dan seluruh Kades di lingkup Kabupaten Muarojambi. Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi masa jabatan 2015-2019, Salma Mahir menyebutkan bahwa pihaknya mengucapkan permintaan maaf.

"Dan selama kami menjabat ini, tentu ada kesalahan dan kekhilafan. Kami atas nama DPRD Kabupaten Muarojambi masa jabatan 2015-2019 mengucapkan permohonan maaf,"terangnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Salma Mahir turut meneteskan air mata menggenang kebersamaan dengan anggota dewan lainnya yang ikut menjabat selama ini. (zan)