-->

Iklan

Iklan

DPRD Muarojambi Gelar Pengenalan Serta Silaturahmi

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 03 September 2019, September 03, 2019 WIB Last Updated 2019-09-02T23:18:42Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI – DPRD Kabupaten Muarojambi silahturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ditugaskan oleh pemerintah daerah guna membantu kinerja anggota DPRD Muarojambi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh ketua sementara Yuli Setia Bakti mengatakan, ini merupakan tindak lanjut dari proses silaturahmi para anggota DPRD Muarojambi yang baru kepada seluruh staf dan jajaran dewan yang terpilih saat ini.

"Kepada semua dewan terpilih mohon kerja sama nya untuk Muarojambi Tuntas,"ujarnya.


Terpisah, Sekwan, Dedi Susilo dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan silahturahmi ini dilakukan untuk menciptakan kedekatan antara ASN yang bertugas melayani Anggota DPRD Muarojambi.

“Selain silahturahmi hal ini juga merupakan langkah pendekatan terhadap Anggota DPRD Muarojambi, terutama yang baru menjadi anggota DPRD, kepada seluruh ASN beserta tugas dan fungsi mereka dalam membantu kinerja anggota DPRD nantinya,”ungkap Dedi di tengah acara tersebut, Senin (02/9/2019).

Acara itupun diisi dengan syukuran yang dilanjutkan dengan penyampaian beberapa informasi yang berkaitan dengan bidang-bidang serta fungisnya yang ada di lembaga dewan tersebut. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini