-->

Iklan

Iklan

Pererat Silaturahmi, Dansatgas TMMD Dan Anggota Ikut Yasinan Rutin Warga

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 25 Oktober 2019, Oktober 25, 2019 WIB Last Updated 2019-10-25T03:36:41Z

NEWSPORTAL.id, SAROLANGUN - Satuan Tugas (Satgas) TNI Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 0420/Kodim Sarko terus menjalin tali silaturhami dan komunikasi sosial dengan warga Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Kabupaten Sarolangun.

Pada Kamis malam (24/19/19) Dansatgas Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Soo., M.M bersama anggota mengikuti rutinitas mingguan warga berupa membaca yasin dan tahlilan di Masjid Baiturrahman. Mereka tampak berbaur menjadi satu antara prajurit TNI dengan rakyat tanpa adanya perbedaan.

Dalam kesempatan tersub Dandim 0420/Sarko mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan turut partisipasi dalam pekerjaan TMMD ini dan tak kalah penting apa yang sudah dibangun ini bermanfaat bagi masyarakat.

" Terima kasih kepada masyarakat desa Lubuk Jering yang sudah mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan ini semoga hasilnya dapat bermanfaat dan kami minta jalan yang kita bangun ini sama sama kita rawat, "terang Dandim.

Suseno Kades Lubuk Jering mengungkapkan rasa kebahagian tersendiri prajurit TNI mau ikut acara rutinitas warga setiap malam Jumat baca Yasin dan Tahlil. Ia juga menyambut baik seluruh pelaksanaan TMMD Kodim 0420/Sarko di Desa Lubuk Jering.

" Rasa bangga dan haru bapak bapak TNI luangkan waktu ikut Yasinan dan Tahlih bersama warga dan terima kasih telah membangun desa kami, "ucap Suseno.

"Program TMMD sangat bermanfaat bagi Desa kami dan masyatakat setempat," ujar Suseno.(one)
Komentar

Tampilkan

Terkini