-->

Iklan

Iklan

Warga SAD : Terima Kasih Bapak Bapak TNI

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 20 Oktober 2019, Oktober 20, 2019 WIB Last Updated 2019-10-20T06:44:12Z

NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Kebahagiaan wajah Suku Anak Dalam (SAD) yang mendiami kawasan Taman Nasional Bukit Duabelas (TNBD) kian nampak, terlihat senyuman yang memancarkan kegembiraan, pasalnya tempat dimana mereka tinggal telah dibangun jalan rabat beton dan jalan makadam yang menghubungkan sudung sudung mereka menuju kawasan madani Suku Anak Dalam yang berada di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun. Sabtu (19/10/19).

Di Kawasan TNBD inilah TNI bersama masyarakat bersama sama membangun jalan rabat beton dan jalan makadam melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 106 yang diselenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko.

Amirudin (39) salah satu warga Desa yang ikut bekerja di TMMD mengatakan, selain jalan rabat beton dan jalan makadam, kami bersama bapak bapak TNI juga membangun delapan jembatan penghubung di lokasi itu ungkapnya.

Dikesempatan lain salah satu warga SAD yang tidak mau disebutkan namanya juga mengatakan, Bapak bapak TNI disini sudah membantu kami, kami sangat senang, karena sudah ada jalan bagus yang menghubungkan dari lokasi madani SAD ke Sudung sudung kami yang ada didalam (TNBD), dulu jalannyo becek nian, tapi sekarang sudah dak ado lagi, jelas warga SAD ini.(one)
Komentar

Tampilkan

Terkini