-->

Iklan

Iklan

Bedah Rumah kerjasama Kodim 0420/Sarko Dengan Bank BRI Sudah Memasuki Tahap Pembangunan

NEWSPORTAL.ID
Senin, 18 November 2019, November 18, 2019 WIB Last Updated 2019-11-18T05:11:10Z

NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan oleh Bank BRI  bekerjasama dengan Kodim 0420/Sarko merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat kurang mampu diwilayah Kabupaten Sarolangun Jambi, Senin (18/11/19).

Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan di salah satu rumah warga Rahmadi (54) di Desa Tanjung Rambe kelurahan Sarkam Kecamatan Muara Limun ini sudah memasuki tahap pembangunan.

Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos,. M.M melalui Wadanramil kota Sarolangun Kapten Inf Muhtar menjelaskan, pembedahan rumah warga ini merupakan kegiatan Binter Terpadu sekaligus kepedulian kami bersama Bank BRI untuk membantu kesulitan masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Sarolangun.

Lebih lanjut Kapten Muhtar menjelaskan, kami terjunkan langsung anggota untuk membantu pelaksanaan pembedahan rumah Bapak Rahmadi, alhamdulilah sangat tersirat di wajahnya rasa syukur dan bahagia saat rumahnya kita bedah ungkap Kapten Muhtar.

Dikesempatan lain Rahmadi salah satu warga yang rumahnya dibedah mengatakan, puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan YME, dimana tuhan telah memberikan keberkahan kepada saya melalui tangan Bapak TNI Kodim Sarko yang telah membantu pembedahan rumahnya, semoga TNI tetap dicintai Rakyat, dan Bank BRI tetap menjadi Salah satu Bank yang di percaya ungkap Rohmadi.

Perlu diketahui, pada berita sebelumnya, pembedahan rumah yang dilaksanakan oleh Bank BRI bekerjasama dengan Kodim 0420/Sarko dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bank BRI ke 124. (one)
Komentar

Tampilkan

Terkini