-->

Iklan

Iklan

Ketua Yuli Tinjau Pilkades Serentak di Desa Suka Makmur

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 12 November 2019, November 12, 2019 WIB Last Updated 2019-11-12T04:44:29Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi -  Sebanyak 62 desa di Kabupaten Muarojambi menggelar pemilihan kepala desa (pilkades) secara serentak, Senin  (11/11). Pesta demokrasi tingkat desa ini berlangsung kondusif.

Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi yang memonitoring ke desa Suka Makmur, pemungutan suara (TPS) memastikan kondisi pemilihan berjalan lancar, aman dan kondusif. serta Seluruh panitia pilkades menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya ingin memastikan pilkades berjalan lancar, aman, dan kondusif. Saya melihat langsung, para panitia pilkades juga menjalankan tugasnya dengan baik. Alhamdulillah, pilkades berjalan dengan suka cita dan antusias masyarakat juga tinggi," ujar yuli.

Lanjutnya, semua calon kepala desa (kades) menerima hasil pemungutan suara. 

"Calon kades harus siap menang dan siap kalah. Calon kades juga harus saling menjaga keamanan dan kondusivitas di tengah-tengah masyarakat," ujar politisi Partai PDI P.

Pasca pemungutan suara, Ketua Yuli mengimbau para calon kades agar bisa mengayomi para tim sukses (timses) dan pendukungnya agar tidak melakukan tindakan yang menimbulkan perpecahan di masyarakat. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini