-->

Iklan

Iklan

Di Acara Merangin Expo, Bupati Merangin Kunjungi Stand Kodim

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 27 Desember 2019, Desember 27, 2019 WIB Last Updated 2019-12-27T05:04:32Z

NEWSPORTAL.ID, Merangin - Berbagai acara diadakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Merangin yang ke 70, mulai dari festival Geopark, Pawai Budaya, Merangin Expo, Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk dan berbagai kegiatan akbar lainnya, Jumat (27/12/19)

Pada acara Merangin Expo Kodim 0420/Sarko mendapatkan satu Stand dimana stand tersebut memamerkan seluruh kegiatan Kodim 0420/Sarko dan juga menempatkan etalase perlengkapan militer yang dapat dilihat oleh masyarakat umum.

Bupati Merangin H. Alharis beserta ibu menyempatkan diri mengunjungi Stand Kodim 0420/Sarko, Kedatangan Bupati langsung disambut oleh personel Kodim yang berada di Stand Pameran.

Dalam kunjungannya ke stand yang sudah dua kali mendapatkan juara I ini, Al Haris mengatakan, Stand pameran Kodim ini sebagai contoh bagi stand stand lain yang ada di Merangin Expo sebagai motivasi untuk mendapatkan juara ungkap Haris.

Pada kesempatan yang sama, salah satu personel Kodim yang berada di stand mengatakan, kami sebagai warga Kodim 0420/Sarko mengucapkan terima kasih atas kunjungan pak Bupati ke Stand Kami, semoga Stand kami bisa mempertahankan juara yang saat ini masih kami pegang ujar Sersan Widi yang menjabat Babinsa Tabir ini.(one)
Komentar

Tampilkan

Terkini