-->

Iklan

Iklan

Kodim Sarko Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Juang Angkatan Darat Ke 74

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 13 Desember 2019, Desember 13, 2019 WIB Last Updated 2019-12-13T07:32:46Z

NEWSPORTAL.id, Merangin – Kodim 0420/Sarko menggelar do’a bersama dalam rangka menyambut Hari Juang Angkatan Darat Ke-74 yang akan jatuh pada 15 Desember 2019 mendatang bertempat di Masjid Al Muhajirin Makodim 0420/Sarko Jl. Lintas Sumatera Km 3,5 Kel. Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Jum’at (13/2/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos,. M.M, Kepala Staf Kodim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman serta para Perwira Staf serta diikuti oleh Prajurit dan PNS. Kegiatan diawali dengan kegiatan sholat Jum,’at berjamaah dilanjutkan baca Yasin dan

Setelah kegiatan Dandim Sarko mengutarakan bahwa do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ini hendaknya dijadikan sebuah wahana untuk melakukan Intropeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dalam kurun waktu satu tahun serta sekaligus meneguhkan tekat dan memperbaharui semangat juang untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian yang lebih baik lagi, bagi pembangunan TNI Angkatan Darat dan kejayaan bangsa dan Negara.

“Peringatan Hari Juang Angkatan Darat ini hendaknya menjadi momen intropeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas kedepan yang semakin komplek, untuk itu prajurit terus meningkatkan kinerja dan kwalitas pengabdian yang lebih baik lagi, “ujar Dandim.(one)
Komentar

Tampilkan

Terkini