-->

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 420-01/Batang Asia Ikut Goro Bangun Rumah Milik Warga Desa Binaanya

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 19 Februari 2020, Februari 19, 2020 WIB Last Updated 2020-02-19T02:53:44Z


NEWSPORTAL.ID, Sarolangun - Babinsa koramil 420-01/Batang Asia Kodim 0420/Sarko Serda Joni Kardiyanto melaksanakan gotong royong pembuatan rumah milik Hasyim warga  Desa Tambak Ratu, Kecamatan Batang Asia, Rabu (18/02/2020).

Karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

"Meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya," ungkap Serda joni k.

Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

"Para Babinsa selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat," tutupnya

Komentar

Tampilkan

Terkini