Dandim 0420 Sarko Kunjungan Kerja Ke Koramil Jajaran -->

Advertisement

Dandim 0420 Sarko Kunjungan Kerja Ke Koramil Jajaran

Iwan
Tuesday, February 11, 2020


NEWSPORTAL.ID, Merangin - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P,. M. Han didampingi Danunit Inteldim Letda Inf  Hengky melakukan kunjungan kerja ke Komando Resor Militer (Koramil) di Jajarannya, Selasa (11/02/2020).

Kali ini Koramil yang dikunjungi Dandim Sarko adalah Koramil 420-07/Sungai Manau,  saat tiba di Koramil, Dandim disambut langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf David W Sinaga beserta anggota.

Dalam pengarahan kepada seluruh anggota Koramil Sungai Manau, Dandim mengatakan agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah.

Dandim juga mengatakan bahwa keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara.

"Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan, oleh karena itu kalian sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga kalian dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI," Ujar Dandim.

Usai kunjungi Koramil 420-07/Sungai Manau, Dandim Sarko sempatkan silaturrahmi ke Polsek Saungai Manau yang bersebelahan dengan Koramil Sungai Manau.