-->

Iklan

Iklan

Kodim Sarko Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 22 Februari 2020, Februari 22, 2020 WIB Last Updated 2020-02-22T03:23:02Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P.,M.Han melaksanakan angjangsana ke rumah warga di Dusun Penru Desa Muara Siau, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin, Jumat (21/02/2020) siang.

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim 0420/Sarko didampingi staf nya dan Babinsa, memberikan langsung bantuan sembako untuk warga kurang mampu,saudari Busnayurwanti(13) siswi MTS pulau raman yang tinggal di rumah neneknya bersama Rosmawati kakak dari almarhum ibunya.

Sembako yang dibagikan berisi beras, mie instan, gula pasir dan minyak goreng.

Dandim 0420/Sarko mengatakan tujuan dalam kegiatan ini, tidak lain hanya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat diwilayah jajaran Koramil 420-06/Muara Siau.

"Saya sangat prihatin, masih ada saudara-saudara kita yang hidup serba kekurangan. Kita bantu alakadarnya, untuk kebutuhan hidup sehari-hari mereka," tuturnya.

Anjangsana, kata Dandim merupakan bentuk kepedulian Satuan Komando Kewilayahaan terhadap masyarakat. Ini juga salah satu program teritorial di bidang bhakti sosial.

"Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita." katanya.

Keluarga Busnayurwanti yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada Dandim atas bantuan tersebut.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan umur yang panjang, kesehatan dan kemudahan rejeki, karena kami tidak dapat membalas budi baik bapak-bapak Tentara sekalian," kata Rosmawati saat menerima bantuan
Komentar

Tampilkan

Terkini