Pemerintah Desa Tantan, Lantik Perangkat Desa Baru Hasil Penjaringan -->

Advertisement

Pemerintah Desa Tantan, Lantik Perangkat Desa Baru Hasil Penjaringan

Tuesday, February 18, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Pemerintah Desa Tantan, kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro Jambi secara resmi melantik para perangkat desa baru yang telah lolos dalam proses penjaringan dan penyaringan perangkat desa beberapa waktu lalu.

Pelantikan para perangkat Desa yang baru ini dipimpin langsung oleh Mashur, kepala desa Tantan dan dihadiri oleh perwakilan pihal kecamatan Sekernan, di ruang aula kantor Desa Tantan pada Selasa pagi (18/02/20).

Kades Mashur menyebut ada lima perangkat desa baru yang ia lanti, yaitu kaur perencanaan, kasi pemerintahan, dan tiga orang kepala dusun yang telah lolos mengikuti proses penjaringan dan penyaringan di kecamatan beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillaah hari ini ada lima perangkat Desa baru yang saya Lantik, diharapkan kedepan para perangkat desa ini mampu bekerja dengan baik sesuai tugas dan fungsinya dalam mendukung pembangunan dan kemajuan desa Tantan ini," ujarnya.

Selain itu, kades Mashur menyebut kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas penuh tanggung jawab nya dengan penuh disiplin dan mampu bersinergi dengan kepala Desa dalam memajukan desa tantan kedepannya.

"Karena para perangkat desa yang baru ini merupakan hasil seleksi, mulai dari seleksi administrasi, tes tertulis dan wawancara, sehingga diharapkan dapat bekerja dengan profesional dan bertanggung jawab dalam membantu tugas Kepala Desa," pungkasnya.(zan)