-->

Iklan

Iklan

Susu Kurma Madu, Minuman Sehat Melempaskan Dahaga

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 07 Februari 2020, Februari 07, 2020 WIB Last Updated 2020-02-07T07:33:11Z
NEWSPORTAL.id, Jambi - Perkembangan Kuliner di berbagai Daerah kian hari kian bertambah dengan berbagai jenis dan varian rasa yang di tawarkan. Mulai dari bahan dasar teh,coklat,susu hingga kopi. Lain halnya dengan jenis produk minuman satu ini hadir dengan bahan yang berbeda yaitu buah kurma yang di sajikan bersama susu dan madu. Tentunya menawarkan varian rasa yang unik dan jarang di temukan dan menjadi pilihan baru bagi para pemburu kuliner.

Jualan beralamat di Jl.Kapten A.Hasan RT.27 Kel.Simp.IV Sipin Kec.Telanaipura Kota Jambi ( Pemancar TVRI ). Saat di temui di Lokasi Owner SUSUKU (Susu Kurma Madu ) saudara Rengki Pirdana menyampaikan hadirnya Varian Baru minuman ini untuk menjangkau semua kalangan baik anak-anak, Remaja bahkan orang tua, dan merupakan minuman sehat yang baik bagi tubuh.

" susu kurma madu ini, merupakan minuman sehat menyehatkan dan mampu dinikmati semua kalangan baik muda ataupun tua," ujarnya.

Dan beliaupun berharap agar hadirnya Susu Kurma Madu ini sebagai Varian baru produk minuman dapat di terima semua kalangan dan mendatangkan keberkahan. Dan semoga kedepan semakin banyak bermunculan produk-produk makanan sehat. pungkasnya. (zan)

Komentar

Tampilkan

Terkini