-->

Iklan

Iklan

Babinsa Bersama Masyarakat Binaan Goro Pembuatan Pondasi Rumah Warga

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 21 Maret 2020, Maret 21, 2020 WIB Last Updated 2020-03-21T06:08:59Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Kepedulian Sosial ditunjukkan Babinsa Koramil 420-03/pauh membantu warga masyarakat Desa, mereka mengadakan karya bhakti dengan bergotong-royong bersama warga pembuatan pondasi rumah bagi keluarga Bapak  Antoni warga  Desa Danau Serdang Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Danau Serdang Serda Endra Dwi Wiratno merupakan wujud kemanunggalan antara Babinsa dan warga yang ada di Desa binaannya. Babinsa Danau Serdang Serda Endra Dwi Wiratno membantu warga masyarakat dalam membuat pondasi rumah milik Bapak Antoni yang merupakan warga Desa Danau Serdang.

Serda Endra Dwi Wiratno mengatakan bahwa membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya. Selain itu, juga melalui kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga. Selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, pak Antoni mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan pondasi rumah miliknya. “Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Danau Serdang semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus,”
Komentar

Tampilkan

Terkini