-->

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Bersama Masyarakat Patroli Daerah Rawan Karhutlah

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 29 Maret 2020, Maret 29, 2020 WIB Last Updated 2020-03-29T05:27:18Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Biarpun situasi siaga Corona (covid-19) Babinsa tetap melaksanakan patroli mencegah terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan, Babinsa Koramil 420-02/Ma.Limun Serda Yusrizal melakukan pengendalian Karhutla bersama warga Dusun tripa Desa pelawan jaya kec.Pelawan di daerah hutan atau lahan yang rawan terjadi kebakaran.

Danramil 420-02/Ma.Limun Kapten Inf ZulaAbdullah mengatakan, dalam setiap pelaksanaan patroli Karhutla bersama masyarakat Babinsa selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Pelawan,Kab.Sarolangun khususnya di titik - titik tertentu yang rawan dengan kebakaran.

Lanjutnya, Patroli Karhutla dilakukan secara terus menerus bersama warga. Pada setiap kegiatan patroli Karhutla untuk sementara ini wilayah Dusun tripa Desa pelawan jaya di pasang tanda warning sebagai daerah rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Perintah untuk melaksanakan patroli ke setiap wilayah terkait Karhutla sudah dilakukan setiap hari. Bahkan Babinsa sebagai Ujung Tombak terdepan wajib melaporkan terkait adanya titik api di desa binaannya kepada Danramil.
Komentar

Tampilkan

Terkini