-->

Iklan

Iklan

Babinsa Mampun Baru Hadiri Rapat Pembentukan Relawan Covid-19

NEWSPORTAL.ID
Senin, 30 Maret 2020, Maret 30, 2020 WIB Last Updated 2020-03-30T05:09:39Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Desa Mampun Baru B5 Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin adakan rapat pembentukan relawan covid 19, Minggu malam di kantor Desa Mampun. (29/3/2020).

Rapat dipimpin Kepala Desa Mampun Baru yang dihadiri Babinsa Koramil 420-09/Bangko, Babinkamtipmas, BPD, Ketua Puskesmas Ppembantu, Ketua Adat, Kadus RT, Ketua PKK, Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan
tamu undangan lainnya

Babinsa Serka Syahrizal menerangkan, Relawan yang dibentuk ini tugasnya akan fokus menangani persoalan Covid-19 sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) baik melalui tindakan preventif, promotif, kuratif dan rehabilitatif.

“Tugas relawan yang dibentuk ini fokus menangani persoalan Covid-19 sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) baik melalui tindakan preventif, promotif, kuratif dan rehabilitative, “terangnya.

Sementara itu, Kades mampun Baru Sarman menyampaikan, untuk menindaklanjuti rapat ini akan dilakukan penyemprotan tangal 31 Maret 2020.

“Hal-hal yang perlu disiapkan, termasuk diantaranya disinfektan untuk ruang-ruang publik, khususnya berkaitan dengan pelayanan publik dapat menginsfektan ruangan,” mintanya.
Komentar

Tampilkan

Terkini