-->

Iklan

Iklan

Babinsa Serda Reswanto : Komsos Sangat Penting Di Lakukan Babinsa Bertujuan Untuk Menjalin Silahturahmi

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 22 Maret 2020, Maret 22, 2020 WIB Last Updated 2020-03-22T01:38:59Z

NEWSPORRAL.ID, MERANGIN - Dalam rangka komsos kemampuan komunikasi sosial Satuan Komando Kewilayahan terhadap warga Desa, komsos dengan  masyarakat dengan tujuaan kemampuan komsos dapat mencapai hasil yang sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan oleh Satuan Komando Kewilayahan.

Seperti yang dilakukan Serda Reswanto Sebagai Babinsa Desa sungai manau kecamatan Sungai Manau koramil 420-07/Sei Manau .dalam melaksanakan komsos (komunikasi sosial) dianggap sangat penting dilaksanakan oleh babinsa beetujuan untuk menjalin silaturahmi antara babinsa dengan masyarakat setempat.

Dengan melalui komsos yang baik dapat mempermudah komunikasi antara babinsa dan masyarakat sehingga babinsa dapat memantau dan mengetahui permasalahan dan kejadian yang terjadi di masyarakat.

Babinsa yang selalu hadir disetiap kegiatan Desa sehingga tercipta hubungan baik antara koramil 420-07/Sungai Manau. dengan masyarakat pemerintahan desa dan kecamatan khususnya babinsa dengan selalu adanya komunikasi yg baik antara babinsa dengan masyarakat sehingga memudahkan dalam berkoordinasi.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Reswanto  menyampaikan bahwa antara Babinsa dengan masyarakat,Aparat pemerintahan Desa dan kecamatan dan masyarakat desa lainya  selalu tercipta komunikasi dan senantiasa menjalin silahturahmi yang baik dengan tujuan Babinsa bisa lebih cepat berkoordinasi setiap ada kejadian yang timbul di wilayah desa binaanya.

Menurut Danramil 420-07/Sei Manau Kapten Inf David WS mengungkapkan, Babinsa Koramil 420-07/Sei Manau secara routin dan berkesinambungan terus menerus melaksanakan komsos dan koordinasi  dengan Aparat Desa sesuai dengan wilayah Desa binaannya masing-masing.
Komentar

Tampilkan

Terkini