-->

Iklan

Iklan

Cegah Merambahnya Virus Corona, Anggota Koramil 420-01/ Batang asai Lakukan Penyemprotan di Lingkungan Pasar Gerabak

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T04:03:41Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Pandemi Covid-19 yang menimpa tanah air Baru Baru ini, beberapa satuan di jajaran TNI-AD mengambil beberapa langkah - langkah penyelamatan terhadap masyarakat.

Tidak ingin terjadi penyebaran Virus Corona di Wilayah Jajaran Koramil 420-01/ Btg asai, selain melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga Para Babinsa Koramil 420-01/ Batang asai melaksanakan penyemprotan di Lingkungan Pasar Gerabak desa Pekan Gedang, Kec. Btg asai Kab. Sarolangun ,Kamis (26/03/2020).

Diungkapkan oleh Kapten infantri Suhari,  bahwa Koramil 01/Btg asai sudah menyiapkan bahan disinfektan, " kita membuat disinfektan berdasarkan intruksi dari Satuan Atas yakni campuran dari Bayclin, Soklyn, Wipol dan Air sesuai takarannya, " ungkap Danramil.

Diakui oleh Sahroni, mengenai keseriusan Babinsa Koramil 01/batang asai dalam upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona, " mewakili warga kami ucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepedulian Koramil 01/batang asai, harapannya melalui contoh kegiatan seperti ini dapat menyelamatkan warga dari kemungkinan penularan penyakit, serta menjadi contoh bagi warga, sehingga warga dapat tenang dalam melakukan aktifitas. Begitu Pungkasnya " Kades Pekan Gedang"

Kegiatan penyeterilan tersebut meliputi, Hall bulu tangkis, Mess pemda, Pos Kamling dan Tempat sekeliling Pasar/ tempat penjualan serta Tempat2 yg sering untk berkomunikasi oleh masyarakat banyak.
Komentar

Tampilkan

Terkini