-->

Iklan

Iklan

Personel Koramil 420-05/Jangkat Menerima Silahturahmi Sari PPK Kecamatan Jangkat Timur

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T03:43:08Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Upaya memperkuat koordinasi, Babinsa Koramil 05/Jangkat  Serda P.siregar dan Kopda Darmin menerima silahturahmi/kunjungan dari Ketua PPK Kecamatan Jangkat Timur beserta Rombongan  yang  bertempat di Kantor Koramil 05/Jangkat dalam rangka berkoordinasi tentang Pelaksanaan Pilkada yang akan datang khususnya di kecamatan Jangkat Timur.

Pada kesempatan tersebut Ketua PPK Ibu Disa menyampaikan “Kami bersama dengan staf PPK yang lain mengharapkan Danramil 05/Jangkat dan anggota bisa memberikan saran dan masukan agar kedepan PPK Kecamatan Jangkat Timur bisa bekerja dengan baik.” Tandasnya.

Sementara itu Serda P. Siregar menyampaikan terimakasih atas kunjungan ini sebagai wujud kerjasama dan sinergitas PPK dengan Koramil 05/Jangkat demi terselenggara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 23 September 2020 mendatang agar dapat berlangsung dengan aman dan damai.

Berbagai hal yang menjadi bahan pembahasan seperti kerjasama dengan Koramil terkait keamanan, demikian pula kerjasama di tingkat Desa antara petugas PPS dengan Babinsa di masing-masing Desa. Kami juga memberikan ajakan.

“Agar PPK Kecamatan Jangkat Timur dapat bekerja secara profesional dengan selalu menjaga netralitas, mengabdi dengan iklas dan memperhatikan administrasi untuk mengurangi potensi konflik,” Tutur Kopda Darmin.

Silaturahmi dan koordinasi yang dilakukan berlangsung dalam suasana penuh ke akraban.
Komentar

Tampilkan

Terkini