-->

Iklan

Iklan

Babinsa Kelurahan Pasar Rantau Panjang Komsos Dengan Pedagang

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 05 April 2020, April 05, 2020 WIB Last Updated 2020-04-05T03:54:20Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Dengan sapaan senyum ciri khas Prajurit  teritorial,  anggota Koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serka M. Syahrul melaksanakan Komsos turun ke pasar, bertujuan untuk menambah dan meningkatkan jalinan Komunikasi Sosial dengan warga pedagang pasar di Wilayah Binaannya, sekaligus   mengetahui situasi dan kondisi pasar semenjak corona sepi dan memantau stabilitas harga Sembako, di Pasar Kelurahan Pasar Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabuapten Merangin, minggu (05/04/2020).

Danramil 08/Tabir Kapten Kav Mahnun  mengatakan, "Kegiatan Komsos ke pasar sangat penting bagi Babinsa, supaya mengetahui kondisi dan situasi pasar sambil memonitor harga Sembako", tandas Danramil.

Dalam kesempatan Komsos tersebut Serka M.Syahrul  mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa Koramil terpanggil untuk memantau situasi keamanan, ketertiban dan kebersihan pasar, sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman disaat bertransaksi jual beli di pasar", Jelas M.Syahrul
Komentar

Tampilkan

Terkini