-->

Iklan

Iklan

DPRD Muarojambi Hering Bersama Dinas Sosial

Senin, 27 April 2020, April 27, 2020 WIB Last Updated 2020-04-28T08:01:19Z
NESWPORTAL.id, Muarojambi -DPRD Muarojambi lakukan hering bersama Dinas perlindungan dan Jaminan Sosial Kabupaten Muarojambi diaula rapat gabungan gedung DPRD Muarojambi(27/4). Hering dilakukan membahas bantuan Sosial (Bansos) terkait dampak virus Covid-19 yang akhir akhir ini melanda dunia khususnya di kabupaten Muarojambi.

”kalau APBD Muarojambi direncanakan sebesar 17 M untuk bantuan Sosial Nantinya, Namun ini masih dibahas besok,"ujar Muhammad Ridho salah Seorang anggota DPRD Muarojambi saat diwawancara melalui via ponsel.

Dirinya menjelaskan terkait bantuan sosial ini masih dalam pendataan, dan belum final, ada pembahasan lagi besok (kamis25/4-red) nantinya direncanakan, dan diharapkan sudah menemukan hasil yang pasti.

"Untuk bentuk bantuannya berupa apa, besok kepastiannya menuggu pembahasan kedua, apakan berbentuk sembako, atau uang tunai dan sebaginya,"jelasnya.

Sementara itu  Rosa Chandra Budi Peltu Dinas perlindungan dan Jaminan saat dimintai keterangan mengenai bantuan sosial ini membenarkan, bahwa pemerintah daerah melalui anggaran APBD berencana menggelontorkan anggaran sebesar 17 M untuk Bansos.

"Insya Allah iya akan dianggarkan 17 M, nantinya, namun ini belum final masih dalam pembahasan,"ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan terkait bentuk bantuannya juga masih belum final, masih dalam pembahasan," untuk jenis bantuannya kita belum bisa menjelaskannya, karena masih mau dibahas lagi di DPRD,"punkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini