-->

Iklan

Iklan

Komisi III DPRD Muarojambi Pantau Posko Penanganan Covid-19

Senin, 13 April 2020, April 13, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T10:45:38Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muarojambi turun langsung untuk Memantau penanganan Covid-19 dibeberapa titik seperti Desa Sebapo Mestong, Puskesmas Pondok Meja, Puskesmas Tempino, dan Puskesmas Unit 15 Sei Bahar, Senin 13/4.

Posko bersama ini membutuhkan paling tidak 60 pasang sehari  sarung tangan/handscoen, dan masker buat empat sip tenaga medis. krn APD yang sudah di pakai Tidak bisa di  gunakan kembali  
kemudian Baju APD itu jg sangat kurang. karena selama sepuluh hari ini hanya ada satu. sedangkan itu mereka pakai tiga sip sehari nya.

" Tolong Dipercepat Bantuan Dari pemerintah kabupaten, agar medis yg tergabung seperti Polri, TNI, Dishub, Dinsos, BPBD dan Pol PP disetiap Posko Penanganan Covod-19 ini diperhatikan Keamanan dan Kesehatannya," ujar Usman Halik Dari politisi PDI P ini.

Lanjutnya, Puskesmas - puskesmas ini selain APD. mereka sangat membutuhkan TermoGun. untuk memgukur suhu badan. agar ada jarak antara petugas dan pasien. sebelum melakukan pemeriksaan.

" Air bersih dan vitamin bagi para Medis yang berada di puskesmas ini Agar diutamakan sehingga Kesehatan mereka diperhatiakan juga," pungkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini