PKB Resmi Calonkan Pasangan Fadhil - Bachtiar Sebagai Bupati Batanghari -->

Advertisement

PKB Resmi Calonkan Pasangan Fadhil - Bachtiar Sebagai Bupati Batanghari

Thursday, August 20, 2020

 

NEWSPORTAL.id, Batanghari - Pasangan Calon Bupati Kabupaten Batanghari, M Fadhil Arief- Bachtiar mendapatkan rekomendasi dari partai PKB. Rekomendasi ini diberikan tepat pada 1 Muharram 1442 H atau Kamis (20/8). 


Hal ini disampaikan oleh Syopian Ali Ketua DPW,
Ia membenarkan atas dukungan yang telah diberikan oleh PKB untuk Fadhil-Bachtiar. Dengan adanya dukungan resmi ini, maka di minta untuk seluruh kader memberikan dukungan ke Fadhil-Bachtiar. 

"Pada malam hari ini telah diputuskan untuk memberikan dukungan saudara Fadhil sebagai calon Bupati Batanghari secara resmi. Kami minta kepada seluruh kader PKB di kabupaten Batanghari terutama di DPC sampai di Desa untuk bergerak memenangkan Fadhil sebagai calon Bupati Batanghari,"ungkap Syopian.

Lanjutnya, disampaikannya bahwa seluruh kader PKB harus bergerak lebih cepat untuk membentuk dukungan kepada Fadhil. Terlebih lagi pendaftaran untuk ke KPU tidak memiliki waktu yang tak lama lagi. 

"Fadhil harus menang, dan semua sudah harus melangkah lebih cepat. Kita satukan tekad memenangkan Pilkada di Kabupaten Batanghari untuk saudara kita Fadhil,"tegasnya.

Terpisah, Elfisina Ketua DPC juga menyebutkan untuk semua pihak Kader bergerak memberikan dukungan untuk Fadhil. Tekad bersama untuk mendukung Fadhil di Pilkada diharapkan sebagai langkah bersama untuk memajukan Kabupaten Batanghari. 

"Hari ini saya minta kepada seluruh kader PKB pengurus hingga ke desa untuk memperjuangkan, mendukung dan memenangkan pasangan yang diusung oleh partai kebangkitan bangsa yaitu Fadhil,"pungkasnya.(zan)