Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Aktif Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat -->

Advertisement

Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Aktif Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Iwan
Wednesday, September 23, 2020


 

Newsportal.id, Sarolangun - Serda Akil Lukman Anggota Koramil 420-04/Sarolangun melaksanakan komsos dengan masyarakat mensosialisasi protokol kesehatan di Desa Bernai Luar Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.Selasa(22/9/2020).

Babinsa menghimbau dan mengingatkan kepada warga untuk selalu mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 di wilayah kita, dan juga untuk mematuhi 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Selanjutnya Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap Babinsa guna untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket.

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang betul-betul di butuhkan oleh rakyat. 

Pada saat memberikan arahan kepada warga binaan agar selalu mentaati protocol kesehatan, guna mencegah menularnya virus covid-19.

Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi mengatakan bahwa kegiatan komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 430-04/Sarolangun, selain mempererat tali silahturahmi dengan warga, kami juga akan tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada warga tentang wabah Corona saat ini. dan akan lebih kami tingkatkan lagi hubungan dan komunikasi dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, Karya Bersama Rakyat TNI akan semakin Kuat" dimikianujarnya.(mcdim0420sarko).