Babinsa Memantau Penyaluran BLT Desa Tanjung Raden Kecamatan Muara Limun -->

Advertisement

Babinsa Memantau Penyaluran BLT Desa Tanjung Raden Kecamatan Muara Limun

Iwan
Saturday, September 19, 2020


 

NEWSPORRAL.ID, SAROLANGUN - Serka Marwadi Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun memantau dan memastikan penyaluran BLT tepat sasaran kepada warga  yang berhak menerima bantuan tersebut, di Desa Tanjung Raden Kecamatan Muara Limun Kabupaten Sarolangun.Jum’at(18/9/2020).


Selain memantau dan mengamankan jalannya kegiatan ini, Babinsa ikut serta memberikan dan menyalurkan bantuan tersebut, di dampingi Kepala Desa dan BPD, tim pemantau serta hadir juga Bapak Camat, Babinsa menerangkan bahwa kegiatan yang di laksanakan ini juga bagian dari komsos terhapa warga, dan hadirnya TNI dalam kegiatan ini bertujuan juga agar pelaksanaan pembagian/penyaluran BLT kepada warga dapat berjalan dengan lancer, aman serta tepat sasaran.


Lanjut ungkap Babinsa, bahwasanya penyaluran BLT yang bersumber dana desa, diserahkan kepada warga dan ini merupakan upaya pemerintah serta kepedulian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.


Dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 yang mengharuskan warga  untuk mengurangi kegiatan di luar rumah, sehingga mengakibatkan berkurangnya pendapatan masyarakat,harap Babinsa.


Selaku Babinsa Serka Marwadi juga menghimbau kepada warga  untuk bersama-sama peduli dan mengatasi, memutus mata rantai  virus Covid-19, dengan mematuhi aturan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah,”pungkasnya. (mcdim0420sarko).