-->

Iklan

Iklan

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Cek Penerima BLT

NEWSPORTAL.ID
Senin, 05 Oktober 2020, Oktober 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-05T05:15:39Z


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Sertu Alkandi  melaksanakan kegiatan pendampingan dan mengecek rumah warga  yang berhak menerima BLT di Desa Pulau Aro, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin, hal ini guna memastikan bantuan tersebut tepat sasaran.Senin(5/10/2020)


Dalam  kegiatan  pengecekan bantuan dana  tersebut selain Babinsa bersama Kades dan perangkat Desa lainnya juga dihadri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Tabir Ulu Bapak Muhtar dan Bhabinkamtibmas Bripka Tiro Naenggolan.


Kegiatan pengecekan  ini  adalah bertujuan untuk memvalidasi data warga masarakat yang  menerima BLT sesuai ketentuan atau kategori yang di tetapkan pemerintah, serta memastikan bantuan tepat sasaran,ungkap Babinsa Alkandi.


Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah-tengah masa pandemi virus covid-19, bantuan tersebut di peruntukan bagi warga yang terkena dampaknya dari virus covid-19.


Babinsa juga menghimbau agar warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan untu memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini