Bupati Masnah Terkomfirmasi Positif Covid-19, Saat Ini di Isolasi Secara Mandiri -->

Advertisement

Bupati Masnah Terkomfirmasi Positif Covid-19, Saat Ini di Isolasi Secara Mandiri

Sunday, October 4, 2020

 


NEWSPORTAL.id, Muarojambi -Bupati Muarojambi Masnah Busyro terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil uji swab yang dilakukan pada 3 Oktober 2020 disampaikan laboratorium BPOM Jambi. 


Hal ini disampaikan Wakil Bupati Muaroambi Bambang Bayu Suseno (BBS) saat gelar konferensi pers di depan Kantor Bupati pada Minggu (4/10/2020).

Bahwa Bupati Masnah Busyro telah melaksanakan swab test di Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi sebagai tindak lanjut tracking kontak erat bupati Muarojambi dengan ASN atau honorer bagian humas yang terkonfirmasi positif pada tanggal 28 September 2020.

Dengan hasil terkonfirmasi positif Covid-19 tanggal 3 Oktober 2020 yang disampaikan oleh laboratorium BPOM Jambi selanjutnya dapat disampaikan Bupati telah melaksanakan tes metode PCR bersama keluarga dan kerabat sebanyak delapan orang dengan hasil tujuh orang negatif.

"Saat ini Bupati Masnah Busyro melaksanakan isolasi mandiri di rumah dinas Bupati Muarojambi dengan protokol kesehatan tetap di bawah pengawasan dokter penanggung jawab pasien dokter spesialis Rumah Sakit Ahmad Ripin, "jelasnya.

Wakil Bupati Muarojambi BBS menghimbau dan mengharapkan doa dan dukungan pada masyarakat atas kesembuhan agar segera pulih.(zan)