Lagi - lagi No Urut 3, Fadhil-Bakhtiar Kukuhkan Tim Kecamatan Muaratembesi -->

Advertisement

Lagi - lagi No Urut 3, Fadhil-Bakhtiar Kukuhkan Tim Kecamatan Muaratembesi

Thursday, October 22, 2020


 NEWSPORTAL.id, Batanghari - Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief - Bakhtiar kembali kukuhkan seluruh Tim Kecamatan Muara Tembesi untuk pemenangan Fadhil- Bahtiar 9 Desember 2020 mendatang, Kamis (22/10). Dalam kesempatan ini turut di kukuhkan Tim koalisi, tim sanak semendo, tim Rafatar, Tim Pemenangan, Tim Milenial, Tim Mabar, Tim Kompi yang telah dibentuk sebelumnya.


Amin, Ketua Tim Pemenangan menyebutkan bahwa sebelumnya tim-tim tersebut telah terbentuk. Hanya saja memang belum di kukuhkan. Dengan di kukuhkannya tim tersebut di harapkan memperkuat pemenangan untuk Fadhil-Bahtiar.

"Hari ini hanya untuk pengukuhan karena memang sebelumnya sudah di bentuk. Harapannya dengan pengukuhan ini semakin membuat solit untuk mendulang suara sebanyak-banyak,"ujarnya


Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa Koordes dan Korcam semua bergerak dengan ikhlas untuk bergerak secara menyeluruh mendukung pemenangan Fadhil- Bahtiar. Sementara itu, pengukuhan ini turut hadir anggota DPR-RI Hasbi Ansori dari partai Nasdem.

Dalam sambutannya, Hasbi meminta kepada seluruh tim pemenangan untuk berfikir secara logis dalam proses pemenangan. Secara politik jangan terlalu pesimis dan tidak boleh juga optimis, namun yang terpenting solid dan kompak.

"Kita harus kompak dan solid, karena yang menguatkan kita untuk menuju kemenangan Fadhil-Bahtiar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batanghari arah baru,"sebutnya

Disisi lain, Fadhil meyakini bahwa apa yang di lakukan oleh tim pemenangan ini merupakan suatu keinginan bersama menuju Arah Baru Kabupaten Batanghari. Ia berharap apa yang menjadi keinginan tim pemenangan merupakan perwakilan dari keinginan masyarakat Kabupaten Batanghari.


"Kita berharap semua tim solid semua, sama-sama kita bergerak untuk menuju Arah Baru Batanghari,"pungkasnya.(Np)