-->

Iklan

Iklan

Serda Edi Mulyanto Menghimbau Warga Ikut Berpartisipasi Mencegah Penularan Virus Covid-19

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 27 Oktober 2020, Oktober 27, 2020 WIB Last Updated 2020-10-27T06:48:14Z

 


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Serda Edi Mulyanto Babinsa Koramil 420-05/Jangkat, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) di Desa Muara Madras Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin, komsos di laksnakan Babinsa dengan mengujungi rumah warga binaan.Selasa(27/10/2020).

Pelaksanaan komsos merupakan  tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa dalam membina desa, serta memlui komsos ini Bainsa bisa mingkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Untuk mengetahui perkembangan situasi, kondisi dan keadaan di desa binaan, serta untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat, aparat teritorial diharapkan harus selalu hadir di tenggah-tenggah warganya. 

Dalam komsos kali ini Serda Edi Mulyanto menyampaikan dan mengingatkan kembali agar warga selalu dan mau mematuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah dalam upaya partisipasi mencegah penularan virus covid-19.

Saudara Agus Daramid seorang warga desa tersebut yang di kunjungi Babinsa, menuturkan dan menyambut baik kehadiran Babinsa, selama ini Bapak Edi selalu hadir dalam setiap kegiatan di desa kami, perhatian yang besar Babinsa terhadap desa kami sangat menjadi perhatian warga, banyak hal informasi terbaru yang kami dapat dari Babinsa, terimkasi Bapak Edi.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Terkini