-->

Iklan

Iklan

Wujud Kedekatan dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Gelar Komsos

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 02 Oktober 2020, Oktober 02, 2020 WIB Last Updated 2020-10-02T03:21:56Z


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko Serma Sigit Tri Prajoko melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Padang jering Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.Kamis(1/10/2020).


Demi menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Serma Sigit Triprajoko secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat lainnya.


Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan bagian tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan karena dengan hadirnya  Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.


Serma Sigit Triprajoko mengatakan, dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu pokok permasalahan di lapangan, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan, Babinsa bisa dengan cepat dapat menyelesaikannya melalui musyawarah. ungkap Serma Sigit. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Terkini