Jelang Pilkada, Jajaran Polres, Kodim dan Pol PP Gelar Patroli Skala Besar -->

Advertisement

Jelang Pilkada, Jajaran Polres, Kodim dan Pol PP Gelar Patroli Skala Besar

Iwan
Tuesday, December 8, 2020


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN, - Jajaran Polres Merangin bersama Kodim 0420/Sarko dan Pol PP Kab. Merangin menggelar patroli skala besar demi menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkada Jambi 2020 mendatang.


Patroli skala besar yang digelar, Senin (7/12) sekira pukul 21.00 WIB tersebut diawali apel malam didepan Mapolres Merangin dipimpin Kompol Pamenan yang terdiri dari 1 SSR Kodim 0420/Sarko, 1 SSR Polres Merangin dan 1 SSR Pol PP.


Route Patroli Polres Merangin - Kantor KPU - Kantor Bawaslu - Pasar Atas - Gudang KPU Sungai Ulak dan kembali ke Polres Merangin.


Pasiops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf M. Novri Yudha menyebutkan, tujuan pelaksanaan patroli untuk meningkatkan soliditas Personil Kodim 0420/Sarko, Personil Polres Merangin dan Pol PP.


Kemudian untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang  pemungutan suara dalam tahapan pemilihan kepala daerah (Gubernur dan dan Wakil Gubernur Jambi 2020).


"Hingga usai patroli malam tersebut, situasi kamtibmas jelang pemungutan suara dalam tahapan Pemilukada Jambi dalam keadaan kondusif. Tidak ditemukan pelanggaran terkait Pemilukada dan tindak pidana lainnya.  Situasi Lalu lintas dalam keadaan aman dan lancar,” ujar Pasiops.