Jum'at Berkah, Dandim 0420/Sarko Beri Sembako Kepada Warga SAD -->

Advertisement

Jum'at Berkah, Dandim 0420/Sarko Beri Sembako Kepada Warga SAD

Iwan
Friday, December 4, 2020


 NEWSPORTAL.ID, MERANGIN,  - Dandim 0420 Sarko, Letkol Inf Tomi Radyadiansyah Lubis, S.A.P., M.Han., melaksanakan kegiatan Jum’at barkah dengan berkunjung ke pemukiman warga Suku Anak Dalam (SAD) di Trans A2 desa Bukit Bungkul Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin,  (04/12/2020).


Dalam kunjungannya tersebut, Dandim 0420 Sarko didampingi Wadanramil 420-09/Bangko Kapten Inf Ali Usman Kepala desa Bukit Bungkul Cecep Supriadi, S.Pd dan Azrul Kasi KAT (Komunitas Adat Terpencil) Dinas Sosial Kabupaten Merangin. Ia pun memberikan langsung masker dan bantuan bingkisan sembako kepada 9 KK warga SAD.


Diakuinya, dalam rangka kegiatan jum’at berkah tersebut bertujuan untuk menjaga silaturahmi dengan warga  SAD di setiap wilayah Kodim 0420 Sarko.


“Alhamdulillah kita bisa berkunjung ke permukaan warga SAD dan berikan bantuan berupa Sembako, semoga dapat meringankan bebannya", tutur Dandim.


Ia mengaku, saat ini pihaknya sedang menggencarkan program teritorial di bidang bhakti sosial, dalam bentuk pemberian Sembako ke warga kurang mampu khususnya warga SAD dimasa pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir.


“Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” katanya.


Temenggung SAD, Sarak mengucapkan terima kasih atas perhatian Dandim 0420 Sarko yang telah membantu warganya.


“Kami warga SAD Desa Bukit Bungkul sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Dandim,” ucapnya.(mcdim0420sarko)