Babinsa Edijon Terus Aktif Ajak Warga Selalu Pakai Masker -->

Advertisement

Babinsa Edijon Terus Aktif Ajak Warga Selalu Pakai Masker

Iwan
Wednesday, January 13, 2021


 NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Jajaran Kodim 0420/Sarko dalam hal ini Koramil 420-06/ Muara Siau, terus berupaya melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya.Rabu(13/1/2021).

Seperti halnya, yang dilakukan Serda Edijon  terjun langsung ke wilayah binaan di Desa Dusun Tuo Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin guna memberikan edukasi serta pengecekan terhadap warga untuk mengunakan alat pelindung diri dalam masa pandemi Covid-19. 

”Kami  memberikan himbauan serta sosialisasi tentang bagaimana cara memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Desa Dusun Tuo,” terang Serda Edijon.

Serda Edijon yang mewakili Danramil 420-06/ Muara Siau mengajak masyarakat agar selalu menerapkan 3M diantaranya memakai masker, menjaga Jarak yang aman dengan orang lain dan tidak kalah pentingnya rajin untuk mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, setelah selesai melakukan aktifitas, Imbuh Serda Edijon.

Ditempat terpisah, Danramil Kapten Inf Ramlan menyampaikan, kepada anggota Babinsa yang ada di lapangan.Bahwa situasi masa pandemi Covid- 19 saat ini, diharapkan masyarakat sadar akan batapa pentingnya tetap menjaga kesehatan dalam kegiatan penegakan disiplin Protokol kesehatan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa dan aparat lainya pada masa pandemi Covid-19.(One)