-->

Iklan

Iklan

Babinsa Richardo Bagikan Masker Serta Jelaskan Penggunaannya Solusi Terbaik Cegah Virus Covid-19

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 13 Januari 2021, Januari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-01-13T04:56:09Z


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Kopda Richardo mensosialisasi kepada warga tentang protokol kesehatan serta membagikan masker secara gratis kepada warga Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.Rabu(13/1/2021)


Babinsa  mengajak warga agar selalu memakai masker dan rajin cuci tangan serta tetap menjaga jarak, penggunaan masker penting karena banyak kasus positif virus corona tanpa gejala yang mungkin berada di tengah masyarakat. Ini membuat penularan dapat terjadi tanpa di sadari, terang Babinsa.


Dengan di bagikannya masker serta himbauan ini  bertujuan untuk mengurangi penyebaran virus covid-19 bagi warga.


Meskipun kita dianjurkan di rumah, namun bagi sebagian orang tetap harus keluar rumah untuk berbagai kepentingan dan aktivitas yang tidak bisa di kerjakan dari rumah, terlebih-lebih dalam mencari nafkah kebutuhan ekonomi, tambah Richardo.


Untuk itu, himbauan memakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik sebagai upaya pencegahan virus covid-19 serta selalu terapkan protokol kesehatan sebagai langkah dan usaha kita membasmi virus covid-19, tutup Babinsa Richardo.(one)

Komentar

Tampilkan

Terkini