-->

Iklan

Iklan

Bupati Masnah Lantik Delapan Pejabat Eselon II Kabupaten Muarojambi

Selasa, 26 Januari 2021, Januari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-01-26T08:50:28Z


 NEWSPORTAL.id, Muarojambi -Delapan nama pejabat eselon II Kabupaten Muarojambi hari ini telah resmi dilantik. Dalam pelantikan ini dilakukan langsung oleh Bupati Muarojambi Masnah Busyro di Ruang Pola Rumah Dinas Bupati Muarojambi pada Selasa (26/1/21).


Sebelum pelantikan mereka juga melakukan nayayikan lagu Indonesia raya, terlihat peserta yang akan dilantik juga menerapkan protokol kesehatan menggunakan face shiled dan masker.

Kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah pelantikan yang disampaikan oleh Bupati Muarojambi Masnah Busyro dan diikuti oleh semua peserta pejabat eselon II Kabupaten Muarojambi.

Andapun nama-nama yang telah dilantik hari ini sudah sesuai prosedur dan berdasarkan hasil seleksi lelang jabatan eselon II.

Nama yang dilantik hari juga dari peserta yang memiliki nilai tertinggi, nama yang dilantik adalah.

1 Kepala Bappeda M Taufik Hidayat S.t
2 Kepala Dinas Perkim Safrinal Sp MM
3. Kadis BPTSP M Zuhrahman S,E MM
4. Kadis Kesehatan Afifudin Mkm Mkes
5. Kepala SatPolPP.  Syaifullah S.ag
6. Kadis Dinsos Rossa Candra Budi Mpd
7. Kepala BPKAD Aliyas SH MH
8. Sekwan Ahmad Ridwan SH MH

Dalam Sampainya, Bupati Muarojambi Masnah Busyro saat pelantikan beberapa waktu proses pelantikan sempat tertunda dan hari ini baru dilaksanakan karena masih menunggu surat rekomendasi KASN.

"Alhamdulillah surat rekomendasi ini sudah kita terima dua hari yang lalu,dan hari ini langsung kita lantik, saya ucapkan selamat kepada peserta yang dilantik hari ini, saya yakin dan percaya ditangan pejabat yang baru saja dilantik bisa jalan kan tugas dengan sebaik-baiknya,dan bisa membuat Muarojambi lebih baik,"ungkapnya

Ia juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik, bisa saling bekerja sama demi memajukan Kabupaten Muarojambi, dan ia juga meminta pejabat tersebut bisa menjalankan tugasnya dengan amanah sesuai isi sumpah.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini